Gelar Jum'at Curhat, Ini Keluhan Warga Yang Disampaikan Kepada Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Polda Jatim


wartasuarapolitik.com : Polsek Kenduruan Polres Tuban Kembali menggelar Jum'at Curhat, kali ini kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di masjid Baiturrohman Desa Jamprong, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jum'at (26/5/2023)

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M H melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban. 
*"Hari ini kami lakukan Jumat Curhat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah elmen masyarakat Desa Jamprong, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban,"* ungkapnya.

IPTU Agus berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
*"Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa Jamprong ini, yang dikeluhkan adalah terkait kurangnya penerangan jalan, kami akan sampaikan kepada pihak terkait,"* ungkapnya. 

IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 
*"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,”tutupnya 
(Bagas/Wono/red)
Diberdayakan oleh Blogger.