Kontingen Kodam V/Brawijaya Jajal Arena Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023


wartasuarapolitik.com : Sebanyak 30 pesilat dari berbagai daerah di Jawa Timur terpilih untuk mewakili kontingen Kodam V/Brawijaya pada Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023 yang akan berlangsung di Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat pada 26-28 Mei mendatang.

Jelang H-2 bergulirnya Kejurnas tersebut, para atlet Kodam V/Brawijaya berkesempatan untuk melakukan latihan dan mencoba langsung arena yang akan digunakan di Lapangan Tenis Disjasad, Cimahi, Rabu (24/5/2023).

Terlihat dalam pantauan, latihan yang mereka lakukan dibagi menjadi 2 kelompok sesuai kategori, tanding maupun seni.

Dengan dipantau dan didampingi langsung oleh Wadan Kontingen Kodam V/Brawijaya, Letkol Czi Muhammad Luthfi bersama tim pelatih, para atlet itu tampak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.
Diharapkan, latihan yang mereka lakukan langsung di arena yang akan digunakan, para atlet akan mampu mengenali dan beradaptasi dengan baik.

"Dengan kegiatan ini, kami tim pelatih berharap, para atlet bisa memahami kondisi matras maupun bisa beradaptasi langsung dengan tempat yang akan dijadikan untuk berlangsungnya kejuaraan nanti," kata Siti Chusnul Chotimah mewakili tim pelatih di lokasi.

Melalui kesempatan mencoba dan beradaptasi yang dilakukan, diharapkan juga para atlet kontingen Kodam V/Brawijaya akan dapat tampil maksimal nantinya.

"Semoga anak-anak akan jauh lebih siap dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," ujarnya.

"Mereka telah berlatih keras selama ini. Insyaallah kami yakin, mereka akan dapat memberikan yang terbaik," tandasnya.
(wwn/red)
Diberdayakan oleh Blogger.