TMMD Sengkuyung Gelar Program Non Fisik di SMA N I Simo


Boyolali, wartasuarapolitik.com : TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Kodim 0724/Boyolali Tahun 2023 tidak hanya kegiatan Fisik saja, namun dalam kegiatan non fisiknya juga ada yakni sosialisasi dan penyuluhan -penyuluhan terhadap anak generasi muda dan masyarakat.

Bertempat di Aula SMA N I Simo, Kegiatan Non Fisik TMMD sengkuyung Tahap II Kodim 0724/Boyolali memberikan penyuluhan Bela Negara dan Wasbang, Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI dan Bahaya Narkoba, dengan dihadirkan dari pihak kepolisian maupun TNI. Rabu ( 24/05/23)

Kapten Inf Bramasta Pasiter 0724/Boyolali  mengatakan, bahwa kegiatan non Fisik TMMD sengkuyung Tahap II   diisi dengan penyuluhan terkait dengan Bahaya Narkoba. “Kami menyasar para generasi muda, agar mencegah peredaran Narkoba di lingkungannya masing-masing dan sekolah, jangan sampai kita para generasi muda anak terperosok kedalam jurang Peredaran Gelap Narkoba ataupun Penyalahgunaannya.”, ungkapnya.

Salah satu siswi SMA I Simo mengatakan kami sangat senang dan bangga kepada TNI khususnya TNI kodim 0724/Boyolali dengan diadakan acara ini, kami para generasi muda bisa mengetahui cara mencintai tanah air dan bangsa Indonesia diposisi kita saat ini, untuk gabung menjadi anggota TNI bahwa katanya harus backingan orang dalam, terus bayar sampe ratusan juta setelah ada nya sosialisasi ini kami jadi tahu bahwa berita itu Hoax saja dan tidak benar tapi kalau mau bergabung kita harus mengandalkan diri kita sendiri, kita persiapkan sedini  mungkin dan pasti nya terus belajar.

Tambah siswi, kita sebagai generasi muda harus bisa menghindari Narkoba dan obat-obatan terlarang, karena Narkoba sangatlah berbahaya apa bila kita sudah terkena maka masa depan kita akan hancur, apa lagi kita sebagai generasi penerus bangsa yang akan membawa bangsa Indonesia semakin besar dan tangguh di kemudian hari.


(Agus Kemplu)

Diberdayakan oleh Blogger.