Reses Anggota DPRD DKI Jakarta, Bastian P. Simanjuntak : Kami Akan Berikan Solusinya


Jakarta, wartasuarapolitik.com : Acara Reses DPRD Provinsi DKI Jakarta Bastian P. Simanjuntak, A.Md Komisi E, kegiatan dilaksanakan bertempat di Jalan Raya kampung Bandan RT 007. RW 02 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Selasa (27/6/2023).

Dalam reses DPRD Provinsi DKI Jakarta Tahun anggaran 2023 Bastian P. Simanjuntak, A.Md Komisi E, turut dihadiri oleh Lurah Ancol Bpk. Rusmin Nasikin, Ketua Rukun Warga 02 Km Muzaini Latif serta para Ketua RT. 01 hingga RT.013, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut, Bastian ingin meresap aspirasi warga di lingkungan Rukun Warga 02, "Apa sih yang terjadi di wilayah Rukun Warga 02 Kelurahan ancol Kecamatan Pademangan," katanya.

"Sebagai Komisi E anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, saya ingin membantu misalnya ada masyarakat yang punya anak ijazahnya tertahan atau surat - suratnya bermasalah. Seperti salah tulis di KK nya, atau mau berobat di rumah sakit di persulit, atau tidak punya biaya. Kami akan memberikan solusinya agar masyarakat kampung bandan ancol terbantu,' ujar Bastian.

Kegiatan reses di hadiri masyarakat Kampung Bandan Kelurahan Ancol. Dalam pantauan awak media, yang hadir pada acara tersebut sekitar 100 orang warga. Yang hadir pun banyak warga terlihat antusias menghadiri reses tersebut. (*/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.