Jelang Pemilu 2024, Puguh Kribo Hibur Warga Kota Tangerang dengan Solois Gitar Hanya Dirimu Seorang

Tangerang, wartasuarapolitik.com : Ada pemandangan yang tidak biasa, meski diguyur hujan Angkringan Sekolah Nusa Putra Kota Tangerang semakin ramai didatangi oleh pengunjung. Setelah ditelurusi awak media, ternyata ada acara 'Nongkrong Bareng Musisi Tangerang Raya" dengan bintang tamu Puguh Kribo Ketua Umum Guitar Community of Indonesia (GCI) yang juga Peraih Rekor Muri Dunia Gitaris Berkepala Enam. Sabtu (27/01/2023) malam.

Nampak hadir diacara tersebut, Tokoh Masyarakat salah satunya Drs H. Sachrudin, serta Tokoh Pemuda dan LSM yang menambah suasana acara menjadi hangat di tengah cuaca dingin pasca hujan.

Selain itu, acara dimeriahkan juga oleh Banteng VOC Raggae, Serdadoe RO dan Rabas tribute Pas Band. Dalam pantau awak media, pengunjung menikmati aksi perfomance mereka penuh dengan antusias. Meskipun sempat diguyur hujan, pengunjung yang sudah berdatangan sejak pukul 20.00 WIB tidak hengkang meninggalkan lokasi sampai acara selesai. Seiring berjalannya waktu, justru semakin ramai.

"Ini terobosan yang sangat bagus bagi pelaku dan pecinta musik di Kota Tangerang, karena acara nongkrong bareng musisi seperti ini memang diperlukan sebagai mempererat silaturahmi antar musisi" jelas Puguh Kribo Ketum GCI kepada awak media.

Lebih lanjut, Puguh Kribo mengatakan bahwa kegiatan musik seperti yang diselenggarakan Angkringan Sekolah perlu didukung oleh berbagai elemen masyarakat. Menurutnya, agar tercipta gerakan ekonomi kreatif di dunia musik khususnya di Kota Tangerang, "Ayo kita dukung kegiatan komunitas musik Indonesia" ujarnya.

Dikenal sebagai solois gitar instrumental bernuansa rock dan metal, kali ini Puguh Kribo nampak beda, yakni memainkan musik blues didampingi Banteng VOC. Setelah itu, ia memainkan instrumen gitar terbarunya yang berjudul Hanya Dirimu Seorang.

Diketahui, lagu tersebut baru saja dirilisnya pada Sabtu 27 Januari 2024 bersama Roomtrack Digital Studio. Berikut lagunya : 



Diberdayakan oleh Blogger.