Kepedulian Kang DJ Caleg DPRD Kab. Karawang Perindo Dapil 2 di Tengah Masyarakat


Karawang, wartasuarapolitik.com : Bazaar murah yang diadakan oleh Caleg Perindo mulai dari Caleg DPR RI No Urut 4 yakni Carol Daniel Kadang, SE., MM Dapil 7, Caleg DPRD Provinsi No Urut 2 yaitu Yaya Taryana, SH.,MH Dapil 10 bersama Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dede Jalaludin, SH No urut 3 Dapil 2, telah berlangsung pada Sabtu (27/01/2024) di Dusun Karajan Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta Kab Karawang, Jawa Barat, serta dihadiri langsung oleh masyarakat.

Calon Legislatif Partai Perindo Karawang Dapil 2 Dede Jalaludin,SH bersyukur atas berlangsungnya Bazaar Murah, "Hari ini alhamdulillah acara berjalan lancar dan antusias Masyarakat terhadap giat Bazzar murah ini sangat lah disambut positif" ujarnya.

"Kami sediakan Bazaar murah ini berupa minyak goreng dan juga sabun cuci piring, dan sebelumnya panitia sudah menyebarkan Kupon yang di sediakan untuk menebus Bazaar ini sebesar 5000 rupiah,  dan tak lupa kepada masyarakat juga kami Siapkan  asuransi jiwa secara gratis yang memang menjadi jargon Perindo" sambungnya.

Lebih lanjut Dede Jalaludin. SH atau yang biasa akrab disapa kang DJ ini, menyampaikan perihal kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan umumnya Dapil 2, ia pun berharap nantinya mampu meraih suara sesuai target.


 "Harapan saya mampu meraih suara dengan maksimal sesuai dengan target dan sasaran, utamanya adalah pemilih milenial dan juga masyarakat umumnya" Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang sekaligus Caleg Perindo DPRD Rovinsi Dapil 10 Karawang Purwakarta Yaya Taryana, SH., MH mengungkapkan rasa bseryukurnya atas kegiatan yang memang sesusai dengan Jargon Perindo bersama UMKM..., UMKM bersama Perindo, dan hari ini mereka realisasikan dengan turun langsung kepada masyarakat Karawang. Menurutnya, agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa terealisasikan kedepannya.

"Dan tadi juga kami sudah Road Show di Beberapa titik di Karawang yakni di dapil 1 di tempat Caleg No 1 yaitu H. Yudinal bersama Caleg DPR RI Carol Daniel Kadang, SE.,MM , dan siang nya kami lanjut di dapil 2 di tempat nya Dede Jalaludin, SH dan alhamdulillah antusias Maysrakat sangatlah positif dan sangat terbantu dengan giat Bazzar murah ini" jelasnya.

Selanjutnya, para caleg yang mengadakan Bazaar Murah di Dusun Krajan berharap dengan adanya giat tersebut,  Partai Perindo selalu dekat dengan masyarakat dan terus merealisasikan apa yang menjadi jargon Perindo, yakni Indonesia Sejahtera dan UMKM Sahabat Perindo.

"Dari kami bisa meraih kursi baik di tingkat DPR RI Di dapil 7, DPRD Provinsi Di dapil 10 dan DPRD Kabupaten Karawang Dapil 2 dan mudah mudahan seluruh dapil yang ada di kabupaten Karawang juga bisa meraih kursi dan kami akan memaksimalkannya" tutupnya. (*/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.