Kombas GP Deklarasikan Dukungan ke Caleg Karna Brata Lesmana

Jakarta, wartasuarapolitik.com : DPD Komando Barisan Ganjar Pranowo (Kombas GP) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Karna Brata Lesmana (KBL) menjadi anggota DPR RI DKI Jakarta Dapil 3 Fraksi PDI Perjuangan di Jalan Raya Ringroad kawasan Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (13/1/2023)

"Iya..., hari ini kita dari Kombas GP menggelar deklarasi mendukung Caleg Karna Brata Lesmana, DPR RI DKI Dapil 3 Partai PDI Perjuangan (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) dengan nomor urut 8" ujar Rifandi Ketua DPD Kombas DKI Jakarta kepada awak media.

Menurut Rifandi, KBL memiliki visi dan misi yang luar biasa dalam memajukan bangsa dan negara. Ia menilai bahwa sosok KBL sangat peduli kepada masyarakat

"Saya melihat kepedulian Karna Brata Lesmana kepada masyarakat sangat tinggi, khususnya kaum marjinal" katanya.

Dalam kesempatan yang sama, KBL Caleg DPR RI DKI Dapil 3 dari Partai PDI Perjuangan ini, berharap akan bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum marjinal, "Biar mereka bisa mempunyai kehidupan yang lebih layak, lebih baik. Karena kita ini bersaudara, lahir di bumi yang sangat Kaya Raya yang diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa" ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (13/1).

"Jadi mudah-mudahan nanti lebih banyak wakil rakyat yang bekerja untuk masyarakat yang membutuhkan. Dan mudah-mudahan juga Paslon nomor 3 Pak Ganjar Mahmud terpilih menjadi Presiden, karena beliau yang terbaik diantara yang ada" sambungnya.

Lebih lanjut, KBL mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Kombas GP DPD DKI Jakarta yang telah mendukungnya di Pemilu 2024.

"Saya apresiasi dengan apa yang mereka lakukan, meskipun belum kenal mereka rela datang hujan-hujanan mendengarkan visi dan misi saya dengan ikhlas" ungkapnya.  (*/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.