Pererat Silaturahmi, Gema Elkan Tim Pemenangan Prabowo Gibran Buka Puasa Bersama



Jakarta, wartasuarapolitik.com :  1 Ramadhan 1445 yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2024, LSM Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan) mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Kong Djie Coffee di kawasan Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Kota Tangerang. Acara yang digagas oleh Davis sebagai Pendiri dan Ketua Dewan Pembina serta Dewan Pimpinan Pusat, dihadiri oleh puluhan anggota Gema Elkan yang terdiri dari beberapa organisasi. 

"Acara bukber ini diadakan bukan hanya sekedar buka puasa bersama, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota setelah pasca pemilu 2024" ujar Davis selaku Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Gema Elkan saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Selasa (12/03/2024).

Lebih lanjut, Davis menerangkan bahwa Gema Elkan yang menjadi salah satu organisasi pemenangan Prabowo Gibran ini akan terus mengibarkan sayapnya dari Sabang sampai Merauke dengan menawarkan program-program sosial kemasyarakatan.

"Mohon doa dan dukungannya saja, semoga Elkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak" katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Davis berharap Gema Elkan bisa bertumbuh dan berkembang menjadi LSM yang bisa bermitra dengan pemerintah.

Sekilas tentang Gema Elkan seperti dikutip dari patroli-indonesia.com

Gema Elkan merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang turut berperan aktif dalam pergerakan kampanye untuk mengawal Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Khususnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk mengawal dan mendukung kemenangan Prabowo – Gibran yang maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Gema Elkan merasa sangat puas atas kemenangan suara pada Pilpres yang Didominasi suara Pasangan Calon (Paslon) dari Capres dan Cawapres No 02 yakni Paslon Prabowo – Gibran.

David Sebagai Ketua Umum (Ketum) Gema Elkan yang didampingi oleh Davis, Ketua Dewan Pembina dan juga Achmad Sujana Ketua Dewan Etik, bersama-sama menyatakan sangat mengapresiasi hasil mutlak untuk Kemenangan Prabowo dan Gibran No 02 di satu putaran saja. (*/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.